Jumat, 15 April 2011

PRO-V++ Produk Perawatan Mobil Paling Berkualitas dan Ramah Lingkungan


OUR COMPANY

PT. TOYIB BROTHERS PROFILE

PT. TOYIB BROTHERS didirikan di Jakarta pada tanggal 9 Desember 2003 di hadapan Notaris NY. MYLLENNE PRADJANTI.S.H melalui AKTE Nomor 2, tanggal 9 Desember 2003 dan yang telah mendapat pengesahan dari menteri Kehakiman Republik Indonesia Tanggal 20 Januari 2004 melalui surat keputusan Nomor C-01545 HT.01.01.TH.2004 serta telah diumumkan di Nomor 2916 tambahan Berita Negara Republik Indonesia tanggal 23 Maret 2004 Nomor 24. Maksud dan tujuan didirikan perusahaan ini adalah untuk mengembangkan usaha industri produk perawatan kendaraan bermotor, dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut perseroan berhak bekerjasama dengan pihak lain yang mempunyai maksud dan tujuan yang sama dan hampir sama dengan maksud dan tujuan perusahaan ini. PT.TOYIB BROTHERS adalah pemegang Merk Resmi dan sekaligus Produsen Produk Perawatan Mobil dengan Merk "PRO-V++" serta bertindak sebagai distributor. PRO-V++ adalah produk perawatan mobil berteknologi canggih, Produk-produk PRO-V++ sebagian besar bahan baku berkualitas tinggi masih didatangkan dari luar (Import). Produk-produk PRO-V++ sudah terbukti berkualitas tinggi dan terpercaya serta sudah dipakai dibengkel-bengkel resmi, market retail, dan industri-industri diwilayah sebagian Indonesia anatara lain Jabodetabek, jawa, Sumatra, Bali, Lombok, Kalimantan, Sulawesi( Ujung Pandang, Manado), lombok dan sekitarnya.




 

OUR MERK

PRO-V++ adalah produk perawatan mobil paling berkualitas dan ramah lingkungan. PRO-V++ dibuat dengan teknologi tinggi,  dalam setiap proses pembuatan diletakkan berbagai macam bahan baku berkualitas tinggi.Setelah melalui proses penyelidikan dan percobaan yang panjang dalam laboratorium, akhirnya para ahli Jerman berhasil meletakkan dasar formula untuk suatu produk yang sangat berkualitas dengan hasil yang memuaskan yaitu PRO-V++.




Produk PRO-V++ yang terdapat di Pusat Perbelanjaan dan Bengkel Resmi :
Pusat Perbelanjaan:      
-        Carrefour
-        Lotte
-        Hypermart
Bengkel Resmi:
-        Hyundai
-        Suzuki
-        Isuzu
-        Daihatsu
Produk PRO-V++:

  √         Pembersih
 √         Pelicin
 √         Pelindung
PENETRANT RUST CLEANER adalah pembersih, pelicin, sekaligus pelindung yang serbaguna.Yaitu untuk membersihkan plak-plak pada permukaan logam, melicinkan baut,engsel dan benda lainnya yang macet, serta melindungi besi-besi atau jenis logam lainnya dari karat dan kerapuhan
√          Pembersihan cepat
√          Hemat Bahan Bakar
√          Menambah tenaga mesin
√          Meningkatkan akselerasi
CARBURATOR CLEANER adalah suatu formula yang dirancang khusus untuk membersihkan karburator dari segala kotoran dan endapan, secara cepat dan sederhana tanpa harus membongkar karburator itu sendiri.

√          Membersihkan Lem Dengan Cepat
√          Menghilangkan Bunyi Derit Rem
√          Membuat Rem Menjadi Lebih Pakem
√          Melicinkan Permukaan Metal/ Besi
BRAKE & PART CLEANER adalah suatu formula yang dirancang khusus untuk membersihkan rem ( Disk Brake & Tromol ) dam melumasi serta menghilangkan zat-zat yang ada dipermukaan metal, mengeringkan dengan cepat dan tidak meninggalkan partikel-partikel debu/ karat diatas permukaan metal, dapat mencegah dan menghilangkan bunyi rem yang memekik dan mencicit serta rem yang kurang pakem dengan proses pembersihan yang sempurna.
√          ANTI KARAT
√          ANTI DIDIH
√          ANTI BUSA
√          UNTUK MOBIL DIATAS 2000 CC
SUPER COOLANT merupakan coolant generasi baru berteknologi tinggi. SUPER COOLANT ini ditujukan untuk mobil diatas 2000 CC atau kendaraan Built-Up yang mewah. SUPER COOLANT mengandung Dispersant yang membersihkan dan melindungi radiator serta seluruh system pendingin.
√          ANTI KARAT
√          ANTI DIDIH
√          ANTI BUSA
√          100% BEBAS MINERAL
√          LANGSUNG DINGIN
√          KHUSUS MOBIL TROPIS
RADIATOR COOLANT merupakan suatu produk berteknologi tinggi yang dipadu dengan bahan baku yang sangat murni. Dengan formula DCF ( Deep Cool Formula ) dan air 100% bebas mineral, maka  RADIATOR COOLANT dapat mengungguli produk sejenis lainnya yang terdapat dipasaran.

√          TAMBAH TENAGA MESIN
√          IRIT BAHAN BAKAR
√          MENSTABILKAN TAN/TBN
√          MENCEGAH KARAT DAN AUS
√          MEMBERSIHKAN  SISTEM PEMBAKARAN
FUEL ADDITIF merupakan formula khusus dengan bahan import yang mempunyai kekuatan melarutkan air dan unsur asing lain yang terkandung dalam bahan bakar bensin/solar,sehingga melancarkan, pembakaran sehingga dengan demikian terhindar dari resiko karat.
           √      BERFUNGSI MENETRALISIR ASAM PENYEBAB KARAT AKIBAT PROSES   PEMBAKARAN YANG MENCEMARKAN OLI
          √   MELUNAKKAN SERTA MELEPASKAN ENDAPAN & KERAK MEMBANDEL     DARI PERMUKAAN OLI
            ENGINE FLUSH adalah produk yanhg sangat efektif untuk pembersih/penguras mesin dalam tempo sangat singkat dan tanpa efek samping. ENGINE FLUSH cocok untuk mobil bensin dan diesel. Sebelum ganti, oli, tuangkan ENGINE FLUSH kedalam olimesin dan hidupkan mesin 5 menit sampai 10 menit. ENGINE FLUSH akan membersihkan dengan sempurna.
             √          PEMBERSIHAN CEPAT          
             √          PERLINDUNGAN TOTAL       
             √          PENDINGINAN LEBIH BAIK


√          MENINGKATKAN EFISIENSI


√          RADIATOR TAHAN LAMA
RADIATOR CLEANER adalah suatu inovasi baru dari PRO-V++  yang memiliki banyak kelebihan baik dalam penggunaan maupun secara teknis. Tambahkan RADIATOR CLEANER langsung kedalam air radiator dan hidupkan mesin 5 sampai 10 menit. Komposisi bahan kimia yang lengkap dalam RADIATOR CLEANER akan bekerja maksimal, kemudian buang air radiator, lalu isi kembali dengan air bersih untuk pembilasan dan hidupkan mesin + 3 menit kemudian buang air radiator dan isikn PRO-V++ RADIATOR COOLANT.
√          MENGHILANGKAN ENDAPAN ATAUJAMUR PADA KACA
√          MENCEGAH JAMUR TUMBUH KEMBALI
√          MEMBUAT KACA MOBIL ANDA MENGKILAP
√          AMAN PADA KARET KACA (WIPER)
JAMUR KACA PRO-V++ Adalah suatu formula yang dikhususkan untuk membasmi dan merontokkan segala macam endapan dan masalah jamur yang terdapay pada kaca mobil, cermin, kaca kamar, dan sebagainya. Baik endapan karbon yang dikeluarkan oleh knalpot kendaraan, endapan lumpur, jamur, lumut, maupun lapisan minyak yang terdapat pada permukaan kaca. PRO-V++ JAMUR KACA juga dapat membuat kaca bertambah bening dan meningkatkan kejelasan pandangan pada kaca anda.
√          PROTECTANT
√          MENGKILAP
√          BERSIH
PRO-V++  DASHBOARD CLEANER formula khusus yang membersihkan dan mengkilapkan serta memberikan perlindungan total untuk merawat Dashboard mobil anda dari kerapuhan, keretakan dan kekusaman yang diakibatkan dari panas sinar matahari. PRO-V++ DASHBOARD CLEANER  formula khususnya mampu meresap dan mengisi pori-pori Dashboard mobil anda yang terbuaut dari bahan vinyl, kulit dan karet sehingga lebih memberikan penampilan yang bersih, mengkilap dan memberikan aroma wangi yang segar.
√          PROTECTANT
√          MENGKILAP
√          BERSIH
PRO-V++ INTERIOR & VINYL PROTECTANT adalah formula khusus yang mengandung anti sinar ultraviolet yang diciptakan untuk memberikan perlindungan total. Interior kendaraan anda dari pengaruh panas dan sinar Ultraviolet matahari. PRO-V++ INTEROR & VINYL PROTECTANT bekerja aktif menembus dan mengisi pori-pori bahan yang terbuat dari vinyl, kulit dan bahan karet agar menjadikan interior mobil anda lebih terlindung dan lebih awet.
√    MEMBERSIHKAN SEGALA KOTORAN DARI PERMUKAAN MOBIL
√    TERBUAT DARI BAHAN ALAMIAH DENGAN BAHAN PELINDUNG CAT
CAR SHAMPOO khusus diciptakan dengan harum dan segar serta busa lembut melimpah. CAR SHAMPOO terbuat dari bahan alami untuk keperluan pencucian mobil sekaligus membersihkan paling bersih sampai ke pori-pori dan partikel yang terkecilpun. Dalam pemakaian sangat efisien cukup 1:200 dengan air bersih dan akan memberikan hasil yang cemerlang.
√          MELINDUNGI KACA DARI KOTORAN
√          MEMBERSIHKAN KACA DALAM SEKEJAP
√          TIDAK MENINGGALKAN EFEK PELANGI
√          MELANCARKAN SELURUH WIPER
AIR WIPER PRO-V++  terbuat dari berbagai unsur kimia alami untuk membersihkan macam-macam kotoran yang umum kita temukan pada kaca mobil dengan cara penggunaan sbb: Kosongkan dan bersihkan tempat air wiper,isi penuh dengan AIR WIPER PRO-V++ maka pompa air wiper juga salurannya akan terawat dan bebas dari sumbatan.
√          MENGKILAPKAN BAN SEKETIKA
√          MELAPISI DAN MELINDUNGI BAN
√          MEMPERPANJANG UMUR BAN
√          FORMULA TAHAN LAMA  
TIRE POLISH banyak memiliki aspek positif selain membersihkan dan mengkilapkan ban, seperti melindungi ban dengan cara menutup pori-pori permukaan ban dengan partikel kecil yang membuat ban selalu tampil prima seperti baru keluar dari showroom.
√          MEMPERPANJANG UMUR ACCU
√          MERAWAT PLAT DALAM ACCU
√          AIR HASIL TEKNOLOGI CANGGIH
√          BERDAYA ISOLASI TINGGI
√          BEBAS MINERAL & BAKTERI
AIR ACCU PRO-V++ diproses dari sumber air yang bersih alami. Dengan menggunakan teknologi tinggi dari Jerman dan melalui proses penjernihan bertahap. AIR ACCU PRO-V++ adalah air accu yang terbaik pada masa kini. Bahkan dengan proses bebas mineral, bebas bakteri dan memiliki daya isolasi sangat tinggi menempatkan AIR ACCU PRO-V++ jauh diatas kualitas pesaing.
√          AKI BERTENAGA MAKSIMUM
√          MEMPERPANJANG UMUR ACCU
√          BEREAKSI SECARA SEMPURNA
√          MURNI H2SO4 DENGAN BJ : 1.26
ACCU ZUUR PRO-V++ merupakan suatu produk bermutu tinggi yang dapat diandalkan oleh konsumen saat ini. ACCU ZUUR PRO-V++ terbuat dari H2SO4 murni yang berkualitas sangat tinggi. Air pelarut yang 100% murni,bebas mineral & bakteri membuat ACCU ZUUR PRO-v++ dapat bereaksi secara sempurna dengan plat-plat dalam accu dan menempati kelas tersendiri sekaligus memberi jaminan accu yang bertenaga maksimum dan berumur panjang.








Segera kunjungi Facebook kami  Pro-v Produk Perawatan Mobil 








3 komentar:

  1. Saya baru pertama kali memakai additive fuel Pro-v dengan cara mencampur dengan bio solar, setelah sebelumnya saya memakai Perta Dex dan hasilnya sangat memuaskan. Cuma saya blum tahu dimana bisa dibeli didaerah Bekasi. Saya coba search di tokopedia dan bukalapak tapi tidak ketemu. Mohon info. Thanks.

    BalasHapus
  2. saya butuh kontak seles untuk order barang

    BalasHapus
  3. Vint Ceramic Art | TITNIA & TECHNOLOGY
    Explore an all new “Vint bsjeon.net Ceramic Art” project ford fusion titanium on TITNIA & https://deccasino.com/review/merit-casino/ TECHNOLOGY. Our team of https://septcasino.com/review/merit-casino/ sculptors 토토 사이트 도메인 and artists have created new and

    BalasHapus